Minggu, 28 September 2014

Metodologi Penelitian Bisnis: Konsep dan Aplikasi

Peneliti pemula seperti mahasiswa S1 dan S2 umumnya mengalami kendala dalam menulis proyek penelitian mereka. Kendala tersebut umumnya terletak pada kemampuan untuk menginterpretasikan pengetahuan yang diperoleh selama pembelajaran metodologi penelitian ke dalam praktik penulisan proposal dan laporan penelitian.

Buku ini menjawab kendala tersebut. Ciri khas buku ini, selain memberikan pengetahuan konseptual tentang penelitian, juga memaparkan teknik-teknik menyusun proposal dan laporan penelitian. Teknik-teknik yang diberikan cukup praktis, dimulai dari mengidentifikasi masalah dan merumuskan judul penelitian, membuat proposal sampai kepada penyusunan laporan penelitian yakni skripsi dan tesis. Buku ini juga dilengkapi dengan teknik-teknik mengolah dan menganalisis data dengan bantuan software statistik SPSS. Statistik yang dikemukakan adalah statistik deskriptif, parametrik dan nonparametrik, termasuk validitas dan reliabilitas instrumen. Teknik-teknik yang ada disetting sedemikian rupa agar dapat dipelajari secara mandiri tanpa bantuan dosen maupun instruktur.

Judul Buku: Metodologi Penelitian Bisnis: Konsep dan Aplikasi
Penulis: Azuar Juliandi, Irfan, Saprinal Manurung
Editor: Fahrizal Zulkarnain
Desain Sampul: Zulfadli
Cetakan Pertama: September 2014
Jumlah halaman: 230
Diterbitkan oleh: UMSU PRESS
No. ISBN: 978-602-70330-3-0



Special Price: Rp. 60.000;

Dapatkan di UMSU-PRESS Book Store
Pusat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (P3M) UMSU
Belakang Parkiran Ekonomi

2 komentar:

  1. Pak klo di pulau jawa mau beli bukunya dimana? klo lewat google book. harus pakai kartu kredit. ada alternatif lain tidak Pak? saya cari di toko buku online belum ketemu. Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf Pak, KLo langsung pesan ke Bpk bisa? Terima kasih

      Hapus